Friday, March 2, 2018

Carter Drop Malang Jogja

Posted by Javanese Trans on Friday, March 2, 2018

kami Javanese Trans melayani Carter Drop Malang Jogja, Jogjakarta, Yogya, Yogyakarta harga murah dengan beberapa pilihan kendaraan mulai dari :
  • Avanza
  • Innova
  • Elf Short (12 seat)
  • Elf Long (18 seat)
  • Hiace Commuter Line (16 seat)

Carter Drop Malang Jogja

Dari Malang Ke Jogja memang membutuhkan waktu yang lama. Biasanya berangkat malam hari dan akan sampai disana pagi hari. Bila disana ingin berwisata ke jogja kami juga bisa melayani rute wisata dengan tujuan bebas atau bisa Anda tentukan sendiri. Ingin ke Malioboro, Candi Borobudur, Prambanan, Pantai Parangtritis atau kebeberapa tempat menarik lainnya.

Yogjakarta memang terkenal akan budaya jawanya yang sangat kental. Keraton jogja memang menjadi simbol tentang budaya jawa yang masih ada sampai sekarang. Berburu kuliner jogja salah satunya gudeg pastinya sangatlah mengasikkan.

Kami mempermudah Anda dengan layanan carter drop malang jogja mulai dari penjemputan sampai pengantaran ke tempat tujuan di kota jogja.

Avanza : kapasitas yang paling cocok untuk membawa langsung ke jogjakarta ini bisa menjadi pilihan. Beberapa seri avanza mulai dari seri E, G sampai Veloz untuk seri tertingginya menggunakan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc untuk tipe veloz.

Innova : mobil lebih lebar, suspensi lembut juga nyaman, bagasi luas, dimensi kendaraan yang lebih bongsor pas bila digunakan keluarga yang dinamis. Bermesin diesel 2.000 cc yang pastinya irit bbm. Perjalanan jauh selalu tetap nyaman dan tenang.

Untuk informasi kendaraan besar seperti elf short, elf long dan hiace hubungi kami. 

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment