Saturday, October 15, 2016

Carter Drop Malang Kediri

Posted by Javanese Trans on Saturday, October 15, 2016

Javanese Trans melayani Carter Drop Malang ke Kediri atau Carter Drop Malang Kediri harga Murah. Dengan armada mobil mulai AVANZA / XENIA. Pesan sehari sebelum keberangkatan untuk memastikan keberangkatan Anda.

Jasa Drop Off Malang Kediri adalah berangkat dari Malang kota ke kediri akan kami jemput dirumah Anda dan kami antar sampai ke tujuan Anda yaitu ke kota kediri.

carter drop malang kediri
Dengan layanan OPERATOR 24 JAM yang siap membantu kebutuhan dan mempermudah pemesanan Anda. Layanan door to door adalah salah satu layanan kemudahan dari kami.

Kendaraan bersih, nyaman, bagus dan kami selalu melakukan perawatan rutin atau service rutin mulai dari pengecekan oli kendaraan, rem dan onderdil lainnya. Semua itu untuk mencegah kendala dalam selama dalam perjalanan dari kota malang atau batu menuju kota kediri jawa timur. 

Dengan driver yang handal dan berpengalaman, akan mempermudah mencari tujuan yang akan Anda tuju. Layanan Carter Drop Malang Kediri akan lebih nyaman dalam perjalanan bersama kami. Yuks order sekarang untuk memudahkan perjalanan Anda. Harga Carter Mobil Malang Kediri :

Agya / Ayla : Rp. 450.000
Avanza / Xenia :  Rp. 500.000
  * sudah termasuk mobil, driver, bbm.
  * sekali antar tanpa menunggu
  * untuk layanan PP ada biaya tambahan tersendiri
  * penjemputan di daerah kota malang / batu.

SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN.
   telp/sms : 085230502919


   

Previous
« Prev Post